3 Amalan Ajaib Agar Cepat Kaya Raya Dari Usaha Kecil-Kecilan

Amalan Ajaib Agar Cepat Kaya Raya Dari Usaha Kecil-Kecilan – Anda seorang muslim yang ingin cepat kaya dari usaha atau perniagaan? Coba saja buktikan sendiri 3 amalan ajaib agar cepat kaya mendadak yang di lakukan sejumlah pengusaha muslim.Amalan ini bukan berupa ilmu pesugihan dengan melakukan tirakat yg disertai puasa yang memberatkan,melainkan serangkaian cara  praktik amalan dan wirid yang bersifat Islami dan ringan yang merupakan kunci rahasia untuk mendatangkan keajaiban nyata dalam hal kerejekian di dalam ihktiar dan menjalankan usaha,meskipun usaha atau bisnis dagang anda pada awalnya hanya dalam skala kecil-kecilan.

Di dalam Islam sebenarnya sangat banyak ilmu rahasia yang merupakan kunci sukses dalam berikhtiar untuk menjadi orang yang kaya raya mendadak dan lunas hutang dengan cepat yang bersumber dari kitab suci Al-qur’an dan hadist Nabi SAW yang bisa kita amalkan di dalam menjemput rejeki dan meraih kekayaan melimpah dari usaha atau perdagangan yang kita tekuni.Hanya saja,kebanyakan di antara kita sangat malas untuk mengamalkannya.
 
Sekecil apapun usaha bisnis atau perdagangan kita,asalkan itu halal secara hukum dan syariat agama islam,apabila kita barengi dengan ihtiar bathin berupa amalan dan wirid khusus penarik rejeki dan keberkehan,niscaya usaha kita tersebut akan cepat maju dan sukses menghasilkan keuntungan besar dan berkah.
 
Lewat tulisan ini,kami menyajikan 3 amalan ajaib agar supaya cepat kaya raya mendadak menurut islam yang terbukti ampuh di amalkan oleh sejumlah pengusaha muslim yang jadi kaya raya dan sukses dari usaha sendiri yang di mulai dengan modal kecil-kecilan.


Inilah 3 amalan ajaib agar cepat kaya raya dari usaha kecilan-kecilan
 

1.Amalan Shalat Tahajud 

Agar cepat kaya dari usaha kecil,sejumlah pengusaha muslim menjadikan shalat tahajud sebagai amalan dalam kehidupan mereka.Shalat tahajud adalah sebuah ibadah sunnah yang di dalamnya terdapat banyak keistimewaan yang menakjubkan dan mengagumkan.
 
Shalat tahajud sebenarnya adalah sebuah hadiah istimewa dari Tuhan sang maha penguasa alam semesta bagi umat islam setelah shalat wajib lima waktu,khususnya buat yang mukmin atau taat kepada perintah dan menjauhi segala larangan-Nya.
 
Karena shalat tahajud memiliki nilai pahala yang tinggi dari sisi Allah,dan di dalamnya terkandung banyak keistimewaan yang sangat ajaib,dan luar biasa yang dapat membuat siapa pun yang sering mengamalkannya akan menjadi takjub hingga lidah dan hatinya mengucapkan Takbir dengan spontan.
 
Allah berfirman:
 
“Dan pada sebagian malam hari,bershalat tahajjudlah kamu sebagai ibadah tambahan bagimu,semoga Rabb-mu mengangkat derajatmu ketempat yang terpuji”.(Qur’an surat Al-Israa/17:79)
 
“Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya,sedang mereka berdoa dengan rabb-nya dengan rasa takut dan harap.Dan mereka menafkahkan sebagian rezeki yang kami berikan kepada kepada mereka.Seorang pun tak dapat mengetahui apa yang di sembunyikan kepada mereka,yaitu bermacam-macam nikmat yang menyedapkan pandangan mata…”(Qur’an As-sajdah/32:16-17).
 
Kedua firman Allah tersebut mengandung makna dan hikmah yang sangat mendalam yang menurut para ahli ilmu tafsir al-qur’an terkandung ilmu hikmah yang luar biasa…
 
Tahukah anda tentang apa saja keistimewaan dari shalat tahujud?
 
Berikut ini,salah satu keistimewaan shalat tahajud yang perlu kami ungkap di sini;
 
Sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT (Tuhan sang maha pencipta alam dan segala isinya).
 
Shalat tahajud merupakan shalat sunat yang lakukan di malam hari atau di tengah malam.Shalat tahajud ini paling di anjurkan di lakukan pas pada sepertiga malam terakhir,atau sekitar jam 01.00 – 04.00.dan yang paling bagus lagi di lakukan setelah kita terbangun dari tidur malam.(Segaja di lakukan dengan tidur terlebih dulu,baru kemudian bangun untuk mendirikan shalat tahajud).
 
Mengapa shalat tahajud harus di lakukan pas seperti malam terakhir?
Karena pada sepertiga malam terakhir Allah dapat kita rasakan sangat dekat dengan kita,dan Allah membuka hijab (Tirai pemisah) antara Dia dengan kita selaku hamba-Nya Hal ini di sebutkan dalam beberapa hadist,dan telah di buktikan oleh banyak orang muslim yang berpredikat muk’min.
 
Saking dekatnya Allah kita rasakan di saat dalam melakukan shalat tahajud hingga berdoa dan bermunajat kepada-Nya,sehingga dapat membuat bulu kuduk kita berdiri dan badan kita menjadi merinding karena persaan takut yang luar biasa kepada-Nya.
 
Bahkan kita pun tak dapat menahan air mata karena menangis di sebabkan diri kita seakan-akan telah berjumpa dan berdialog lansung dengan-Nya tanpa adanya antara atau pembatas sedikitpun.
 
Sebuah hadist dari Amir bin Abasah bahwa dia mendengar nabi shallallahu alahi wasalam bersabda:”Waktu yang paling dekat antara rabb dan hamba-Nya adalah pada tengah malam terakhir (1/3 malam) terakhir).Maka pabila kamu mampu menjadi golongan orang-orang yang berzikir (Shalat) pada waktu itu,lakukanlah”.HR.Tarmidzi
 
Oleh karena itulah,bagi hambah-hambah yang melakukan shalat  tahajud hingga mengalami hal seperti itu,doa dan permohonannya sangat cepat terkabul atau terijabah oleh Allah SWT.
 
Dalam hal ini,apabila seorang muslim berdoa memohon untuk di berikan rejeki berlimpah,maka niscaya dengan kehendak dan kemurahan Allah hajat dan keinginannya akan segera terkabul menjadi nayata.
 
Dan bahkan,bagi mereka yang mampu melakukan shalat tahajjud dengan istiqamah selama 40 malam berturut-turut tanpa putus,maka Allah memperlihatkan kepada mereka segala kebaikan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,dan memperdengarkan segala kebaikan yang belum pernah terdengar sebelumnya,dan memberikan Ilham yang belum pernah terlintas oleh pikiran mereka sebelumnya sebagai hadiah untuk mereka.
 

Rahasia amalan shalat tahajud yang ampuh mendatangkan keajaiban nyata yang belum banyak di ketahui orang

 
Banyak orang muslim yang mengerjakan shalat tahajud dan berharap agar shalat tahajud beserta permonhonanan mereka cepat terkabul dan di ijabah oleh Allah SWT.Tetapi pada kenyataannya hanya sedikit yang berhasil merasakan keistimewaan shalat tahajud.Padahal Allah telah berjanji akan mengabulkan permohonan doa bagi orang-orang yang mengerjakannya.
 
Agar amalan shalat shalat tahajud dan permohonan doa kita membuahkan hasil yang nyata,kita perlu mengetahui dan memenuhi syarat-syaratnya.
 
Apa saja syarat-syaratnya?
 
Inilah syarat-syarat yang kita lakukan ketika mengerjakan shalat tahajud dan memohon hajad kepada-Nya:
  1. Perbaiki dan sempunakan tauhid kita.Maksud dari memperbaiki dan menyempurnakan tauhid kita di sini adalah membulatkan hati dan perasaan kita semata-mata bergantung dan berharap hanya kepada Allah SWT.Dalam hal ini,sebelum dan setelah kita memohon hajad kepada Allah,kita harus menghilangkan perasaan bergantung dan berharap kepada makhluk serta usaha yang kita lakukan.Karena sesungguhnya,segala apa yang terjadi adalah merupakan kehendak Allah,atau terjadi karena kekuasaan-Nya.
  2. Hendaklah kita memahami makna doa yang kita panjatkan,dan memahami makna asma-asma Allah yang ada di dalam doa kita.Misalnya Yaa Razzak,yang berarti hanya Allah yang maha pemberi rezeki.
  3. Hendaklah kita mendahulukan untuk mengerjakan shalat 5 waktu sebagai shalat wajib dan paling utama baru kemudian mengerjakan shalat tahajud Karena shalat tahajud adalah amalan sunnah sebagai ibadah tambahan setelah shalat wajib.
  4. Hendaklah ketika dalam mengerjakan shalat baik wajib maupun shalat tahajud serta ketika berdoa memohon rizeki,hati dan pikiran kita harus tawajuh dan khusyu.Tawajuh artinya menghadirkan perasaan merendahkan diri di hadapan Allah,karena sesungguhnya kita selalu atau tidak luput dari pengawasan Allah sebagai sang maha pencipta dan maha raja di atas segalannya.Sedangkan khusyu artinya menghadirkan perasaan dalam hati dan pikiran bahwa kita sedang mengerjakan shalat dan berdoa di hadapan Allah,dan Dia pasti melihat semua gerakan badan dan bibir kita,dan Dia pun pasti mendengar dan sedang mengawasi kita di saat melakukan shalat dan doa tersebut.
  5. Hendaklah semua doa yang kita panjatkan mengandung asma-ul husna,misalnya Yaa wahabb,yaa razzak,yaa rahiim.
  6. Setelah berdoa,hendaklah merasa takut apabila doanya tidak di kabulkan Allah,dan sangat berharap doanya akan di kabulkan Allah.

2.Amalan Shalat Dhuha Penarik Rejeki

Shalat dhuha adalah salah satu amalan agar cepat cepat kaya raya yg di lakukan oleh sejumlah pengusaha muslim yg sukses.Dan Shalat dhuha merupakan salah satu ibadah sunnah yang didalam islam sangat terkenal sebagai sarana paling ampuh khusus penarik rizki dari segala penjuruh.
 
Shalat dhuha ini sebenarnya adalah sebuah ibadah ringan yang bisa di lakukan minimal dua rakaat sebagai pengganti sedekah.
 
Adapun waktu pelaksanaan shalat dhuha ini adalah di waktu pagi atau awal hari sekitar jam 07.00 sampai jam 11.00.Dan barang siapa yang gemar mengerjakannya maka Allah menjanjikan pahala baginya,dan mencukupi kebutuhannya hingga sore hari.
 
Sebagai shalat penarik rejeki,di dalam shalat dhuha seseorang dapat memohon rejeki kepada Allah SWT.
 
Apabila rezeki seorang hambah ada di langit,maka Allah akan menurunkannya,dan apabila rezeki seorang hambah ada di bumi maka Allah akan mengeluarkannya,apabila rizki seorang hambah sulit maka Allah akan memudahkannya,dan apabila rizki seorang hambah jauh,maka Allah akan mendekatkannya.
 
Dalam sebuah hadist qudsi Rasullullah SAW bersabda,”Sesungguhnya Allah Aza wajallah berfirman,Wahai anak Adam,cukuplah bagi-Ku empat rakaat di awal hari (Waktu dhuha),maka Aku akan mencukupimu di sore harimu.”.
 
Bagi pedagang atau pengusaha muslim yang benar-benar telah mencapai predikat mukmin yang bertakwa di dalam kehidupannya,tentu tidak merasa ragu-ragu lagi dengan janji Allah SWT tersebut.Oleh karena itu mereka dengan perasaan ikhlas mengamalkan ajaran Islam,serta selalu rajin menjalankan shalat dhuha minimal dua rakaat sehari sebagai amalan untuk menarik kecukupan dan keberkahan rizki di dalam usahanya.
 
Jika kita merasa sebagai seorang muslim yg beriman akan adanya Allah sebagai Tuhan yang maha mengatur rizki kepada semua makhluk-Nya,mengapa kita masih ragu dengan janji-Nya.Alangkah malunya bagi Allah jika Dia tidak menempati janji-janji-Nya.
 
Dalam beberapa kitab karya ulama-ulama tersohor dan terkenal,di sebutkan bahwa Allah pasti menjamin rizki para hambah-Nya yang mukmin dan taat,sebagaimana Dia menjamin rizki makhluk-makhluk-Nya yg lain yg selalu berzikir dan memuji kepada-Nya.
 

3.Amalan Sedekah Secara Ikhlas 

Salah satu amalan agar cepat kaya raya dan sukses yang biasa di jalankan oleh pengusaha muslim adalah sedekah..Karena sedekah adalah ibadah yang sangat di anjurkan dalam islam sebagai bentuk tanda bukti bahwa kita termasuk hamba yang bersyukur dan taat kepada Allah SWT.Selain itu,sedekah juga dapat membuat harta atau rizeki kita menjadi lancar,bertambah dan berkah.
 
Sangat banyak ayat didalam kitab suci Al-qur’an yang menerangkan tentang ibadah sedekah dan pentingnya kita menafkahkan sebagian rizki kita di jalan Allah (Sedekah di jalan kebaikan).
 
Para pengusaha muslim yang cepat kaya raya dari usahanya,sangat yakin dengan janji Allah SWT bahwa setiap sedekah yang di lakukan secara ikhlas karena semata-mata hanya mengharapkan ridha dari-Nya pasti akan di balas oleh Allah SWT.
 
Firman Allah SWT;
“Dan orang-orang yg di sempitkan rizekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang di berikan Allah kepadanya.Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan apa yang sekedar Allah berikan kepadanya.Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.”.(QS At Thalak: 7).
 
Ayat di atas jelas mengingatkan kita bahwa sekalipun dalam kondisi sulit atau sempit,kita di minta untuk tetap menginfakan sebagian dari harta atau rezeki yg kita dapatkan untuk kebaikan di jalan Allah.Dan Allah akan memberikan kelapangan rezeki setelah kita mengamalkannya.
 
Allah SWT berjanji melalui wahyu-Nya yg lain didalam Al qur’an ;
“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah,pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah),maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak.Dan Allah yg menyempitkan dan melapangkan rezeki.Dan kepada-Nya lah kamu di kembalikan.”.(Al-quran Al-Baqarah:245)
 
“Perumpamaan nafkah yang di keluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan satu benih yang menumbuhkan tujuh bulir,dan pada setiap bulir mengeluarkan buah seratus biji.Allah melipatgandakan ganjaran kepada siapa yang Dia kehendaki,dan Allah maha luas (Karunia-Nya lagi maha mengetahui”.(Al-qur’an Al-baqarah :261).
 
Ayat di atas jelas memberitahukan kepada kita bahwa harta atau rizki yang kita yg kita sedekahkan akan di balas oleh dengan ganjaran yang berlipat ganda dan banyak.
 
Harta atau rizeki yang di sedekahkan di sini maksudnya adalah harta atau rizeki yang baik atau halal yang di dapatkan pula dengan cara yang baik dan halal.
 
 
Demikianlah artikel tentang amalan ajaib agar cepat kaya raya banyak harta dan uang dari usaha kecil-kecilan.Semoga tulisan bermanfaat bagi yang mengamalkan isinya.