Pagar Gaib Fungsi Dan Manfaatnya

Pagar Gaib Fungsi Dan Manfaatnya – Pagar Gaib adalah sebuah benteng untuk melindungi sesuatu dari hal-hal yang bersifat gaib seperti kiriman ilmu hitam maupun bersifat nyata, contoh maling. Pagar gaib ini pun terbagi-bagi ada yang di fungsikan untuk menjaga diri ada juga di gunakan untuk menjaga suatu pekarangan atau rumah.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk menangkal kiriman-kiriman ilmu hitam adalah dengan membuat pagar gaib. Pagar gaib sendiri merupakan pagar tak kasat mata yang dipercaya mampu menangkal atau melindungi bangunan atau rumah seseorang dari gangguan sihir, ilmu hitam, dan sejenisnya.

Perkembangan ilmu hitam sendiri di Indonesia semakin hari semakin berkembang seperti santet via media sosial, teluh dan kiriman semacam banaspati (bola api).
 
Meskipun tak terlihat, pagar gaib umumnya dapat dirasakan auranya atau bahkan bisa dipantau oleh seseorang yang ahli dalam supranatural seperti anak indigo biasanya.
 
Manfaat Memiliki Pagar Gaib
 

Manfaat Memiliki Pagar Gaib:

  • Diberi keselamatan dalam menjalankan profesi sehari-hari
  • Dijauhkan dari orang-orang yang membawa pengaruh buruk
  • Dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat
  • Melindungi diri dari segala bahaya yang mengancam keselamatan jiwa dan raga
  • Bila diletakkan dalam kendaraan, Insyaallah selamat dalam perjalanan baik di darat, laut maupun udara
  • Melindungi diri ketika sedang berada di lingkungan yang kurang aman
  • Diberi keselamatan dalam beribadah
  • Melumpuhkan orang yang berniat melukai
  • Melindungi diri dari tindak kejahatan yang mengancam harta benda
  • Melindungi diri dari pengaruh luar yang merusak iman

Semua manfaat tersebut kami rangkum berdasarkan pengalaman kami pribadi, pengalaman rekan-rekan kami dan berdasarkan pengakuan para pengguna dari pagar gaib.

Bisa jadi, Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak atau jauh berbeda dari yang telah kami sebutkan. Sebab tiap-tiap manusia memiliki perjalanan hidupnya masing-masing yang tidak pernah sama dengan manusia lainnya.

Pagar gaib sendiri biasanya bentuk disesuaikan dengan kebutuhan si pemilik bangunan, seperti misalnya bentuk segitiga untuk perlindungan dari 3 arah yang potensial untuk diserang.

1. Segitiga
 
Bentuk pagar gaib ini biasanya dibangun karena telah mengandalkan penerawangan dan dianggap memiliki 3 titik ancaman dari depan kiri dan kanan dengan posisi rumah ditengan garis segitiga.
 
 
Untuk permukaan atau atap pada jenis pagar gaib ini digambarkan seperti lapangan namun berbentuk segitiga. Untuk kekuatannya sendiri tergantung bagaimana si pembuat pagar mewarnainya seperti telah dibahas pada tulisan sebelumnya mengenai jenis warna dan fungsinya.
 
2. Segiempat
 
Bentuk kedua yakni segiempat atau memiliki 4 penjuru yang dibangun oleh si pembuat. Bentuk ini memiliki konsep seperti Kekkai 4 penjuru yang dibangun oleh 4 hokage dalam serial anime Naruto.
 
 
Pagar gaib ini memiliki pelindung atau armor yang lumayan kuat apalagi ditambah dengan penggabungan warna yang cocok oleh si pembuat, bisa dijamin daya tahannya akan sangat lama.
 
3. Lingkaran
 
Bentuk terakhir dengan pertahanan yang diyakini mutlak kekuatannya karena menutupi semua arah mata angin yakni pagar gaib berbentuk lingkaran. Pemasangan atap pada jenis pagar gaib ini biasanya berbentuk cembung menyerupai kubah.
 
Itulah sedikit pengertian tentang Pagar Gaib Fungsi Dan Manfaatnya semoga artikel Pagar Gaib Fungsi Dan Manfaatnya ini bermanfaat untuk anda.